Danramil Sooko Dampingi Dandim 0815 Mojokerto Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Didik Budi Santoso mendampingi Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH melaksanakan kunjungan ke Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di wilayah Sooko, diantaranya ke kediaman KH.Khusein Ilyas di Dsn. Karangnongko Ds. Mojoranu pada hari Jumat (22 Juni 2018) pukul 14.00 WIB.

Selain bersilaturrohim, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Umaroh dan Ulama.

Menjaga kondusifitas wilayah dan negara sangat penting. Tugas TNI akan semakin mudah bila didukung komponen bangsa lainnya yaitu para Kyai, Alim Ulama, Ustadz, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat. Bersama dan bersatu untuk menghalau paham-paham radikalisme supaya tidak masuk dan menyebar di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menjaga NKRI ini menjadi negara yang aman dan damai, demikian disampaikan Dandim 0815 Mojokerto.

Letkol Kav Hermawan Weharima, SH juga mohon doa restu pada KH.Khusein Ilyas agar wilayah Jatim pada umumnya dan wilayah Mojokerto pada khususnya selalu diberikan kedamaian dan situasi Kondusif serta aman dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang.

Sebagai rasa hormat dan terimakasih, pada kesempatan tersebut Dandim Hermawan memberikan tali asih kepada KH.Khusein Ilyas. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kasdam Brawijaya Hadiri Pembukaan Latihan Super Garuda Shield 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *