Dirlantas Polda Jatim Launching “Speed Alarm” dan Berbagi Rompi

 

(Suryamojo.com) – Dirlantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono melaunching Speed Alarm, Jumat (8/6/2018) pukul 08.00 WIB bertempat di terminal Purabaya Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo.

Turut hadir pula dalam giat ini Kepala Jasa Raharja Jatim Suhadi, Kepala Dishub Jatim yang diwakilkan oleh Bapak Irvan dan para Pejabat Utama Ditlantas Polda Jatim.

Dalam giat ini pula Dirlantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono dan Ka Jasa Raharja memberikan rompi kepada anggota Polri dan TNI yang melaksanakan pengamanan di Terminal Purabaya Bungurasih dan melaunching Speed Alarm dengan pemasangan sticker di bis yang akan dioperasionalkan.

Setelah melakukan launching speed alarm Dirlantas , Kadishub atau yang mewakili serta Ka Jasa Raharja dan Para Pejabag Ditlantas melaksanakan pengecekan atau uji coba terhadap speed alarm menggunakan bis dengan kecepatan maksimal.

Pemasangan speed alarm ini dilakukan guna mengurangi laka lantas dan pelanggaran yang dilakukan oleh sopir bus agar perjalanan mudik penumpang dapat merasa aman dan nyaman serta menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif khususnya wilayah Jawa Timur,” kata Dirlantas Polda Jatim. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Jelang Idul Adha, Forkopimda Pantau Harga Bahan Pokok

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *