Fast Respons, Anggota Patroli 802 Polsek Ngoro Datangi TKP Kebakaran

 

Mojokerto , (Suryamojo.com) – Anggota 802 Polsek Ngoro – Polres Mojokerto mendatangi TKP Kebakaran di PT. East Hope Agricukture Surabaya Kawasan NIP Blok U – 2 Kec. Ngoro Kab. Mojokerto. Pada kemarin malam, (06/06/2018). Fast respons dalam bentuk pelayanan yaitu mendatangi TKP segera ke Perusahaan produksi pakan ternak tersebut.

Sekira pukul 23.20 wib Sdr. Sudirman yang merupakan Security sekaligus saksi saat melaksankan penjagaan di Pos mengetahui ada kepulan asap yang berasal dalam perusahaan di gudang produksi pakan ternak. Kebakaran tersebut terjadi di mungkinkan karena konsleting panel listrik yang ada di dalam gudang produksi. Saksi segera menghubungi Polsek Ngoro, PMK Dharmala, dan Petugas PMK dari Pemkab.

Bahkan juga panel listrik yg terbakar oleh para karyawan yang saat itu bertempat tinggal di Mest dalam Perusahaan juga dilakukan penyiraman agar api juga tidak semakin menyebar. Saat itu juga anggota berada di TKP. Sekira pukul 23.45 wib 2 Unit PMK Dharmala dan juga 2 Unit PMK Pemkab.

Memang tidak ada korban jiwa pada saat terjadi kebakaran. Pihak perusahaan mengalamikerugian sebesar Rp 20.000.000,- ( dua juta rupiah ). Bahkan saat itu juga anggota juga membantu untuk mengevakuasi barang – barang yang sebagian bisa diselamatkan. Sebagian besar barang lainnya sudah hangus dilalap oleh api. Bahkan anggota juga membantu untuk memadamkan api.

Anggota Patroli 802 Polsek Ngoro Bripka Rudi dan Bripka Supri menghimbau srkali lagi kepada pihak Perusahaan. ” Saya himbau juga untuk pihak perusahaan maupun security perusahaan agar jauhkan barang yang mudah terbakar dari aliran listrik atau dari tempat pembakaran. Sudah kejadian di beberapa perusahaan yang rata – rata dengan kasus yang sama. Sekali lagi pihak perusahaan harus berhati – hati. ” tutur Bripka Rudi. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Berkunjung ke Kodiklatal, Mayjen TNI Rafael Bangun Sinergitas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *