Hindari Jatuh Korban, Jelang Lebaran, Masyarakat Bisa Minta Bantuan Polisi Jika Berbagi Sembako

 

Surabaya, (suryamojo.com) – Buka puasa bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bersama awak media Pokja Polda Jatim, Senin (11/6/2018). Hadir buka bersama pejabat utama Polda Jatim, Imam Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim Ustadz Ahmad Husin dan ketua AJI dan pimpinan redaksi.

Kapolda Jatim menyampaikan, bahwa meminta maaf karena sulitnya mencari waktu untuk melaksanakan buka puasa bersama dangan para awak media. Mengingat sibuknya dengan kegiatan seperti yang terakhir pada minggu meninjau rest area tol di Ngawi bersa,ma Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Untuk permasalahan sembako di Jatim lebih dari cukup bahkan deflasi 0,9% dan 9 kebutuhan bahan pokok cenderung turun kecuali telor ayam dan daging ayam sedikit ada kenaikan. Seperti stok beras Jatim memiliki 1,4 juta ton dan bahkan Jatim bisa mengirim ke 16 Prop diluar Jatim.

Setelah acara buka puasa bersama dilanjutkan press confren Kapolda Jatim mengimbau kepada dermawan dalam membagikan rezekinya agar melaporkan kepada kepolisian untuk pengamanan agar tidak ada jatuhnya korban.

Kapolda menegaskan, bahwa situasi arus mudik sekarang terpantau lancar, seperti simpang mengkreng kediri yang biasanya macet sepanjang 8 km, sekarang ini sudah tidak lagi. Hal itu dikarenakan adanya pembangunan Jalan tol yang sudah bisa difungsikan sekalipun ada yang masih fungsional. Seperti beberapa titik kemacetan kearah malang sekarang sudah tidak lagi mengalami kemacetan. Juga ambruknya jembatan di Tuban sekarang sudah berfungsi, diresmikan 6 Juni 2018.

Kapolda Jatim mengimbau masyarakat di Jatim untuk berhati hati dan waspada jika meninggalkan rumah agar dikunci dengan benar serta memutus aliran listrik juga kompor gas untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Danrindam V/Brawijaya Buka Studi Pendidikan Pertama Tamtama Gelombang Kedua yang Diikuti 101 Peserta

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *