Kapolres Mojokerto Pantau Jalur Cangar di Rest Area Desa Sendi Pacet

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Memasuki H+4 Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Selasa (19/6/2018) Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata SSos SIK MH melaksanakan pemantauan jalur Pacet menuju cangar kota Batu.

Pada pemantauan siang hari ini sekitar pukul 10.00 WIB situasi arus lalu lintas dari arah Batu masuk ke Pacet ramai lancar tidak ada kemacetan. Gabungan Polri, TNI, PMI, Satpol PP, Dishub, Dinkes, dan Relawan bersatu padu siap mengamankan jalur.

Pada musim mudik dan libur panjang seperti sekarang ini, jalur cangar yang terkenal sangat ekstrem ini selalu padat terutama dari arah kota Batu. Masyarakat banyak yang melintas jalur ini mengingat efisiensi waktu dan menghindari kemacetan di jalur pandaan hingga Singosari malang.

”Pada kesempatan yang baik ini kami mewakili seluruh personil Polres Mojokerto dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan batin silahkan mudik dengan tenang, kami Polri siap memberikan pelayanan dan pengamanan jalur mudik bapak dan ibu,” ungkap Kapolres Mojokerto. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Berjalan Selama 3 Hari, Pangdam Mayjen Farid Makruf Tutup Latihan Posko I di Mojokerto

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *