Kapolrestabes Surabaya Jalin Silaturahmi ke Pangkalan Udara TNI-AL Juanda

 

Surabaya, (Suryamojo.com) – Kekuatan dalam menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat, dibutuhkan kerjasama dan persatuan yang kuat. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, melaksanakan kunjungan di Pangkalan Udara TNI AL Juanda Surabaya.

Bersilaturahmi dengan Komandan Pangkalan Udara TNI AL Juanda Surabaya, Kolonel laut (P) Bayu Alisyahbana, mendapat sambutan hangat dan merasa bangga diajak langsung di shelter pesawat udara CN235 milik Skuadron Udara 800, Lanudal Juanda Surabaya, Kamis (22/3/2018).

“Silaturahmi dan bisa melihat langsung keistimewaan pesawat intai CN235 dan dipandu langsung Komandan Pangkalan Udara TNI AL Juanda Surabaya tersebut merupakan kehormatan bagi saya pribadi.” Kata Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH.

Penguatan sinergitas TNI – Polri dalam rangka pengamanan NKRI dengan kesiap siagaan alutsista dan pangkalan militer yang berkolaborasi dengan Polri. Tambah Kapolrestabes Surabaya

“Menghadapi tugas dan kewajiban ke depan, institusi tidak bisa bekerja sendiri, sehingga dibutuhkan dari institusi lain seperti TNI yang siap membantu kinerja dengan seluruh personelnya dalam menjaga keamanan dan pengamanan” Pungkas Pria berpangkat melati tiga dipundaknya itu. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pomdam V/Brawijaya Dalami Keterlibatan Oknum Prajurit TNI-AD Dalam Aksi Penggelapan Kendaraan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *