Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Resmikan Gedung USB SMK Kreatif Hasbullah Bahrul Ulum serta Pembukaan Festifal Al Banjari

 

Jombang,(Suryamojo.com) – Pendidikan sangat penting dalam meraih masa depan untuk menciptakan siswa yang berkompeten dan siap bersaing, maka dari itu Ketua Majelis PPBU Tambakberas Dr KH Moh Hasib Wahab bersama jajaran pada Hari Sabtu (24/03/2018) meresmikan SMK Kreatif yang di hadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr Muhajir Effendy M.A.P.

Acara pagi itu dihadiri Menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia,ketua majelis PPBU Tambakberas, kepala SMK Kreatif Hasbullah,ketua umum yayasan PPBU Tambakberas, pengasuh yayasan Ponpes Bahrul Ulum, Tokoh masyarakat dan Toko Agama dsn Petengan, guru SMK Kreatif Hasbullah, wali murid, siswa siswi serta undangan.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Menteri Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia beserta rombongan, semoga peresmian gedung USB SMK kreatif Hasbullah Bahrul Ulum ini mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga kami bisa mencetak siswa yang berkompeten dan siap bersaing”,harap Ketua Majelis PPBU Tambakberas.

Kami juga mau menyampaikan bahwa berdirinya SMK Kreatif ini merupakan ide dari Alm KH Mustaghfirin(Direktur Pembina)yang kemudian memperkenalkan kami dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan,tambah beliau.

Menteri Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia dalam sambutanya menyampaikan semoga dengan hadirnya SMK di lingkungan Ponpes ini Akan mempunyai peran penting dalam melahirkan generasi yang siap bersaing di dunia industri. Bahwa salah satu tugas kementrian pendidikan yaitu memberikan dorongan serta fasilitas sehingga pendidikan yang berbasis ketenagakerjaan ini mampu melahirkan pekerja yang kuat, berkarakter serta mempunyai akhlaqul karimah, harapnya.(Rudi JS/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Rapat Pleno Dharma Wanita Persatuan Disdikbud Jombang Gelar Workshop Bijak Mengelola Sampah Rumah Tangga

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *