Danpos Ramil Mojoanyar Hadiri Seleksi Pemilihan Kades Antar Waktu

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Dalam upaya pembinaan wilayah, Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rifa’i bersama Forpimka menghadiri undangan musyawarah desa dalam rangka seleksi Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW), di Balai Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (23/03/2018).

Dalam musyawarah desa yang diselenggarakan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepuh Anyar Pemilihan, membahas seleksi Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Kepuhanyar. Dalam musyawarah desa tersebut tercatat lima calon PAW Kades, yaitu Slamet Hidayat (22), Ninuk Riswandari (36), Syaifullah (53), Agus Subianto (52), dan Septika Surya Delfira (29).

Nampak hadir dalam undangan tersebut Camat Mojoanyar, H. Faizun, SH., MM., Kapolsek Mojoanyar, AKP Margo Sukwandi, SH., Kanit Bimas Polsek Mojoanyar, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kepuhanyar Koptu Winardi, Ketua BPD, Ketua LPM, Toga, Tomas Desa Kepuhanyar.

Letda Inf Akhmad Rifa’i, Danpos Ramil Mojoanyar, berpesan siapapun nantinya yang terpilih dalam Pilkades Antar Waktu ini, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, mampu memimpin dan melayani masyarakat. Tak kalah pentingnya, Kades terpilih juga harus membangun dan memelihara komunikasi dan koordinasi dengan Muspika dan unsur tiga pilar lainnya yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Granada Baay Resmi Lantik 102  Siswa Secaba di Rindam Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *