Pengamanan Terbaik Polsek Magersari Dalam Kegiatan Ibadah Umat Nasrani

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada segenap warga masyarakat di wilayah hukum, Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota setiap saat selalu siap selama 24 jam. Karena Polsek Magersari bertekad mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat secara nyata.

Dalam rangkaian kegiatan ibadah kebaktian Minggu pagi (15/7/2018) yang dilaksanakan oleh umat Nasrani di seluruh gereja, Polsek Magersari memberikan pelayanan terbaik dengan membagi tugas kepada anggotanya dalam kegiatan sterilisasi dan pengamanan tersebut sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota dilapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja guna mendeteksi kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan,” ucap Kapolsek Kompol Heru Widjatmiko, SH. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *