Razia Miras Oplosan Menjelang Puasa, Polres Tanjung Perak Ikuti Vicon Bersama Kapolri

 

Surabaya, (Suryamojo.com) – Menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1439 H, Polri bertekad melakukan pengamanan untuk menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif.

Melalui video conference (vicon), Selasa, 24 April 2018 yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB, Kapolri Jenderal Pol. M Tito Karnavian memerintahkan agar dilakukan pengamanan di seluruh daerah.

Vicon ini terutama menekankan dan membahas upaya kamtibmas, terutama  mengenai antisipasi dan razia peredaran miras oplosan.

Acara vicon diikuti pula oleh Kapolres Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si. yang digelar di markas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Kalianget Nomor 1, Surabaya.

Antisipasi peredaran miras oplosan ini ditekankan Kapolri, mengingat telah terjadi beberapa kasus orang meninggal dunia karena mengkonsumsi miras oplosan di berbagai daerah. Di Jawa Timur sendiri diantaranya telah terjadi di Banyuwangi dan Surabaya.

Dalam keterangannya, Kapolres Tanjung Perak yang diikuti jajaran Polsek menyatakan akan siap melaksanakan atensi Kapolri dengan sebaik-baiknya. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pimpin Rakor Program TMMD, Mayjen TNI Rafael: TMMD Bagian Aktualisasi Budaya Gotong-Royong

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *