“Safari Jumat” Polsek Puri

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Pada hari Jumat (08/6/18) bertempat di Masjid DARUSSALAM yang terletak di Desa Kintelan Kec. Puri Kab. Mojokerto seperti biasanya dilaksanakan ibadah sholat jumat sebagai kewajiban umat Islam.Kurang lebih sebanyak 300 jamaah umat Islam yang melaksanaka ibadah sholat jumat di masjid tersebut.

Namun kali ini sedikit berbeda, sebagai Umat Islam yang tekun beribadah, Kapolsek Puri Polres Mojokerto AKP Sukadi sebelum dilaksanakannya khutbah Jumat dan sholat Jumat dengan kesempatan yang baik untuk bertemu dengan warga masyarakat kec. Puri Kab. Mojokerto, Kapolsek Puri sampaikan pesan kamtibmas dan sedikit berikan siraman rohani di Masjid tersebut. Hal ini tak luput terkait peranan Polri sebagai pemelihara kamtibmas jelang Gelaran pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak.

Dalam ceramah tersebut Kapolsek Puri sampaikan pesan kamtibmas bahwa “Jadilah Polisi untuk diri sendiri”. Beliau juga menyampaikan, “Sebagai umat Islam yang tekun beribadah dalam menjalankan segala perintah dan meninggalkan segala laranganNYA, dan sebagai warga kecamatan Puri, marilah kita bersama-sama jalin tali silahturahmi, menyayangi dan mencintai antar sesama dan sesama pemeluk agama lain, guna terciptanya masyarakat yang damai,aman, tentram khususnya di wilayah kecamatan Puri ini dan itulah merupakan wujud cinta kita juga kepada Allah SWT”. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *