Sat Sabhara Polres Mojokerto Pengamanan Ibadah Kebaktian

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Patroli sekaligus pengamanan Giat Ibadah rutin kebaktian umat Nasrani di Gedung Pertemuan Griya Samadi Trawas yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Mojokerto AKP Bambang Eko Sujarwo SH beserta pawas hari ini, (10/06/2018). Kali ini sebelum melaksanakan giat pengamanan Kebaktian umat Nasrani di Trawas terlebih dahulu pemberian APP dari Kasat Sabhara Polres Mojokerto sebelum pelaksanaan pengamanan tersebut.

Sekira pukul 10.00 WIB rombongan yang di pimpin Kasat Sabhara Polres Mojokerto bergerak menuju ke Trawas. Dalam pengamanan kali ini Kasat Sabhara Polres Mojokerto beserta anggotanya bergabung dengan Kapolsek Trawas sekaligus Anggota TNI dan Instansi samping.

AKP Bambang Eko Sujarwo SH juga menghimbau kepada seluruh jemaah agar selalu waspada dan tidak takut terhadap ancaman apapun karena kami pihak kepolisian akan mengamankan jalannya giat tersebut sampai dengan selesai nantinya. Kasat Sabhara juga berharap kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan ibadah rutin umat Nasrani kali ini agar selalu waspada dan saling menjaga antar sesama, ujarnya

Pengamanan kali ini mendapat apresiasi dari salah satu jemaah karena tidak hanya pihak kepolisian yang selalu siap sedia mengamankan,tapi Anggota TNI dan instansi samping pun juga siap mengamankan acara kebaktian kali ini,kami legah dan merasa sangat nyaman akan kehadiran mereka di tengah-tengah kami.ujarnya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Latihan Pratugas Yonarhanud 8/MBC Resmi Ditutup

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *