Tak Segan Turun Ke Jalan, Kompol Herry Sucahyo Urai Kemacetan

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Lebaran tinggal menghitung hari. Volume kendaraan semakin meningkat. Hal tersebut dikarenakan oleh mulai banyaknya masyarakat yang melakukan tradisi mudik ke kampung halaman mengingat para pelajar mulai memasuki libur Lebaran dan libur semester. Tidak hanya itu masyarakat juga banyak yang pergi ke pusat-pusat berbelanjaan untuk membeli pakaian untuk digunakan saat Lebaran.

Untuk itu diwilayah Mojosari pun tak lepas dari kemacetan lalu lintas. Mengetahui hal tersebut hari ini Minggu tanggal 10 Juni 2018 Kompol Herry Sucahyo selaku Kapolsek Mojosari tak segan untuk untuk turun ke jalan untuk melakukan “SATE KERANG”. Bukan jenis makan melainkan sate kerang ialah singkatan dari Siap atur ketertiban dan keselamatan orang. Hal itu ia lakukan demi mengurai kemacetan yang terjadi. Diharapkan dengan pengaturan yang dilakukan arus lalu lintas dapat lancar kembali.

Tidak hanya melakukan pengturan lalu lintas dalam kesempatan itu Kompol Herry juga memberikan teguran kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas seperti tidak memakai helm dan menggunakan kendaraan tidak sesuai dengan kelengkapan. Ia menegur masyarakat dengan humanis diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas sebagai kebutuhan keselamatan dijalan.

“H-5 menjelang Lebaran beberapa titik di wilayah Mojosari sudah mulai mengalami kepadatan dan kemacetan untuk itu saya turun langsung ke titik tersebut untuk memastikan kemacetan dapat segera terurai. Namun saat saya melakukan pengaturan sering saya jumpai masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Saya sangat prihatin. Untuk itu kami lakukan teguran secara humanis agar masyarakat sadar bahwa keselamatan merupakan kebutuhan mutlak bagi semua orang” Terang Kompol Herry saat ditemui di pos pengaman Lebaran siang tadi. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *