Sosok Polisi yang Patut Ditiru! Perwira Polisi Bantu Angkat Barang Bawaan Nenek Pemulung

 

Pamekasan, (Suryamojo.com) – Salah satu tugas pokok seorang Polisi adalah melayani masyarakat. Terkait dengan hal itu, Wakapolsek Pademawu bersama personel Polsek pademawu, melakukan tugas rutin siang hari yaitu patroli kewilayahan dimana salah satu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang Hp SH, Kamis (19/4/2018) pagi, melihat seorang pemulung perempuan dengan membawa karung sedang kebingungan di tepi jalan raya, Dengan segera memerintahkan anggota patroli untuk berhenti, dengan sigapnya Wakapolsek menghampiri pemulung tersebut. Ternyata pemulung tersebut ingin menyeberang jalan tetapi pemulung itu ketakutan.

Tanpa rasa sungkan dan canggung langsung bergegas untuk membantu pemulung tersebut menyeberang jalan sambil membantu membawakan karungnya. “terima kasih pak sudah diseberangkan begitu” ucap ibu pemulung.

“Sama-sama bu, ini merupakan tugas kami sebagai pelayan masyarakat,” jawab Wakapolsek

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman S.Sos secara terpisah mengatakan, “Kegiatan ini merupakan suatu wujud interaksi Polri dengan masyarakat tanpa memandang kondisi dan status sosialnya. Dimulai dengan hal hal kecil seperti ini akan dapat menaikkan citra Polri di tengah masyarakat, sehingga hubungan masyarakat dan Polri akan semakin solid”. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *