Tiduri Anak Kandung, Pria Ini Ditangkap Polres Mojokerto

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Kelakuan Pria dari Mojoanyar ini lebih buruk dibandingkan binatang. Sebuas apapun binatang, dia tidak akan memakan anaknya sendiri. Mungkin itu gambaran dari masyarakat yang geram setelah melihat kelakuan tersangka SPR yang tega meniduri anak kandungnya sendiri.

Kejadian tersebut terungkap dalam Konferensi Pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., MH selasa siang (23/07/2018) di joglo depan Polres Mojokerto. Korban yang masih anak kandung pelaku tidak kuat menerima perlakuan dari ayah kandungnya tersebut dan akhirnya melapor perlakuan bejat sang ayah ke Polres Mojokerto.

Dalam keterangannya, Kapolres Mojokerto mengungkapkan kelakuan bejat pelaku diduga karena tergiur sering melihat korban yang tertidur di dalam kamarnya, sedangkan kamar korban tidak terdapat pintu, sehingga korban dengan leluasa menjalankan aksinya.

“Pelaku yang tega meniduri anak kandungnya sendiri tersebut tergoda setelah melihat korban yang tidur pulas di kamarnya, sedangkan kamar korban tidak terdapat pintunya. Sehingga pelaku dapat menjalankan Aksinya. Korban juga diancam agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada siapapun” Ungkap Kapolres dihadapan sejumlah media yang meliput.

Atas perbuatan tersebut, Pelaku di jerat dengan pasal 75D UU RI No. 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 8/MBC Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 10,4 Kg

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *