Waka Polda Jatim Safari Ramadhan di Mapolres Jombang dan Berbagi Talih Asih

 

(Suryamojo.com) – Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo Di dampingi beberapa pejabat utama Polda Jawa Timur diantaranya Karo SDM, Dirtahti, Dir intelkam, Dirlantas ,Dirsabhara, Dirnarkoba, Kasat Brimob, Wadir Polair, Kasetum Safari Ramadhan Ke Polres Jombang. Safari Ramadhan kali ini berlangsung di lapangan apel mako Polres Jombang, Rabu (6/6/2018).

Dalam Safari Ramadhan, Brigjen Widodo Eko Prihastopo menyempatkan memberikan santunan dan tali asih kepada anak yatim.

Usai memberikan santunan dan tali asih, Waka Polda Jatim memberikan arahan kepada anggota polres jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahanya, Waka Polda Jatim menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh hadirin atas sambutan yang luar biasa dan telah bersedia hadir pada safari ramadhan yang di selenggarakan di Mapolres Jombang.

Waka Polda Jatim mengharapkan agar TNI – Polri beserta Forkopimda dalam hal ini 3 pilar plus agar meningkatkan sinergitas dan saling merangkul guna memerangi terorisme , peredaran narkoba dan minuman keras yg akhir akhir ini kian marak terjadi.

Usai berikan arahan kepada seluruh anggota polres jajaran yang hadir kegiatan di lanjutkan dengan mendengarkan tausyah sebelum akhirnya Waka Polda Brigjen Widodo Eko Prihastopo beserta Pejabat Utama dan seluruh anggota yang hadir dalam Safari Ramadhan melakukan buka puasa bersama.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan jajaran Forkopimda, Polres Jombang dan anggota dari jajaran eks Polwil Bojonegoro. Acara diakhiri dengan shalat tarawih bersama yang juga dilangsungkan di lapangan apel Mapolres Jombang. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *