Sosialisasi Lomba “Warung Tanpa Miras”

 

Surabaya, (Suryamojo.com) – Sesuai dengan perintah Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, kegiatan sosialisasi lomba warung hias dengan tema tanpa miras mulai dilaksanakan.

Polsek-polsek jajaran, termasuk Babinkamtibmas, ikut dilibatkan dalam sosialisasi lomba berhadiah total Rp 8,5 juta ini. Diantaranya yang dilakukan Babinkamtibmas Kelurahan Perak Barat, Polsek Krembangan, Aiptu Yanuri, Sabtu (28 April 2018).

Aiptu Yanuri begitu antusias memberikan penjelasan kepada warga di Kantor Kelurahan Perak Barat. Termasuk hadir dalam kesempatan itu, sejumlah pemilik warung kopi.

Situasi berjalan aman dan kondusif. Bahkan warga dan pemilik warung kopi mendukung rencana ini dan berharap bisa ikut serta dalam lomba menghias warungnya dengan tema Anti Miras.

Menurut Aiptu Yanuri, kegiatan sosialisasi ini akan terus dilaksanakan hingga beberapa hari mendatang. Pihaknya akan dibantu oleh staf-staf kelurahan dan juga kecamatan di wilayah Kecamatan Krembangan. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *